BERITA TERBARU

Wednesday, 10 June 2020 12:49

Juara 1 & Juara Umum Kompetisi Invitasi Akuntansi 2012 Tingkat Propinsi Lampung

Siswa siswi SMA Negeri 1 Metro mengikuti kompetisi "Invitasi Akuntansi 2012" tingkat Propinsi yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Lampung, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Kompetisi ini diselenggarakan pada tanggal 03 s/d 04 Maret 2012 di GSG Unila, yang diikuti oleh seluruh SMA se- Propinsi Lampung. Total peserta pada babak penyisihan berjumlah 28 tim, babak semi final 6 tim serta babak final diikuti oleh 3 tim.

Alhamdulillah.. tim SMA Negeri 1 Metro yang beranggotakan Rexi Rosandi, Suci Puspitasari dan Nanda Fadilah dapat memboyong kejuaraan dengan menyandang gelar Juara 1 dan Juara Umum pada kompetisi ini. Semua berkat do'a , kerja keras dan ketekunan siswa siswa ini serta bimbingan dan motivasi dari pembina tim yaitu ibunda Dra. Hj. Muryati dan ibunda Dra. Hurustiati. Selamat dan sukses kami ucapkan...marilah semangat untuk terus mengukir prestasi , dan keluarga besar SMA Negeri 1metro akan selalu mendukung siswa siswi untuk terus berprestasi dan menjadi yang terunggul. Bravo smansa metro!

PHOTOS

No Images

Dengan dijiwai visi Disiplin, Unggul, Dilandasi Iman dan Taqwa (Digul Imtaq), sekolah ini mengembangkan kedisiplinan, kepemimpinan, dan kepribadian dalam kerangka ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui berbagai kegiatan kesiswaan, baik melalui organisasi siswa, kegiatan ekstrakurikuler, dan kegiatan lain yang berakar pada budaya bangsa.