BERITA TERBARU

Wednesday, 10 June 2020 12:51

Smansa Metro Raih Juara 1 LCT IPS Terpadu Tk Prop Lampung

Ukiran prestasi kembali diraih oleh siswa siswi SMAN 1 Metro yaitu sebagai Juara 1 lomba LCT IPS Terpadu ke 2 tk. SMA se Propinsi Lampung dalam rangka dies natalis UNILA ke 47 yang dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 24 Oktober 2012 di GSG UNILA. Jumlah peserta ada 88 tim dan dari SMAN 1 Metro mengirimkan 2 tim yaitu tim A ( Suci Puspita Sari, Asthina Novita Syahnur, Ramadian Irvanizar ) dan tim B (Andrean wahyudi, Abdul Qodri Susamto, Wisnu Wirawan ).

Guru pendamping dalam kompetisi ini adalah ibu Cherlyrian Ningsih, S.Pd yang merupakan guru mata pelajaran ekonomi. Ternyata kerja keras siswa siswi dalam kompetisi ini yaitu tim A dari SMAN 1 Metro membuahkan hasil yaitu mendapatkan gelar Juara 1 dan memperoleh tropi bergilir, tropi juara 1 dan uang pembinaan serta Sk Rektor Masuk Unila tanpa jalur tes melalui jalur snmptn undangan pilihan 1. Sekali lagi selamat dan sukses buat siswa siswiku tercinta.... tingkatkan selalu prestasimu...

PHOTOS

No Images

Dengan dijiwai visi Disiplin, Unggul, Dilandasi Iman dan Taqwa (Digul Imtaq), sekolah ini mengembangkan kedisiplinan, kepemimpinan, dan kepribadian dalam kerangka ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui berbagai kegiatan kesiswaan, baik melalui organisasi siswa, kegiatan ekstrakurikuler, dan kegiatan lain yang berakar pada budaya bangsa.