BERITA TERBARU

Friday, 26 June 2020 16:01

SMAN 1 Metro Menerima Penghargaan Sebagai Sekolah Berintegritas

Pemerintah Kota Metro melalui Sekretaris Daerah Kota Metro memberikan piagam penghargaan Sekolah Berintegritas pada apel mingguan pemkot Metro ( Senin, 11 Januari 2015 ). Dalam Sambutan Pj. Walikota Metro yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Metro Dr. Ishak. MH, Ada 3 sekolah negeri di Kota Metro yang masuk nominasi daftar penerimaan penghargaan Sekolah Berintegritas yaitu :

  • SMAN 1 Metro
  • SMPN 1 Metro
  • SMPN 4 Metro

 

 

Ketiga sekolah ini dinilai oleh Kementrian Pendidikan Nasional telah berhasil dan berprestasi dalam meningkatan disiplin sekolah, memiliki integritas yang tinggi, dengan mengedepankan kejujuran ketimbang nilai siswa yang bagus, untuk itu nilai kejujuran mereka harus mendapat apresiasi. Pemberian penghargaan ini didampingi oleh Kepala Dinas Pendidkan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Ir. Bangkit Haryo Utomo, MT.

PHOTOS

No Images

Dengan dijiwai visi Disiplin, Unggul, Dilandasi Iman dan Taqwa (Digul Imtaq), sekolah ini mengembangkan kedisiplinan, kepemimpinan, dan kepribadian dalam kerangka ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui berbagai kegiatan kesiswaan, baik melalui organisasi siswa, kegiatan ekstrakurikuler, dan kegiatan lain yang berakar pada budaya bangsa.