BERITA TERBARU

Friday, 26 June 2020 15:52

Pemilu OSIS / MPK SMAN 1 Metro Periode tahun 2015-2016

Sabtu, (29/08/2015) merupakan salah satu hari yg bersejarah bagi SMA N 1 Metro. Karena pd hari ini diadakan pemilihan calon ketua osis masa bhakti 2015-2016 beserta jajarannya. Sekitar pukul 9 pagi tadi, setelah kedelapan kandidat menyampaikan visi-misinya, siswa-siswi SMA N 1 Metro pun menyumbangkan suaranya dalam pemilu kecil ini. Dalam bilik kecil disertai dengan tinta cap tangan layaknya seorang pemilih dalam pemilu presiden.

Setelah seluruh suara terkumpul, diadakanlah perhitungan suara di lapangan tengah SMA N 1 Metro. Perhitungan diadakan secara terbuka. Hingga akhirnya Bagas Chairum Marcel kandidat nomor urut 4 yang meraup suara terbanyak. Dan inilah 8 kandidat pengurus osis SMA N 1 Metro masa bhakti 2015-2016:

M. Sampurna Jaya, Mirhandika Febytry, Rucci Mara Amstryno, Bagas Chairum Marcel, Nuril Khusna, Agustina Anggie Putri M., Annisa Dwi Nursanti, dan Rifa Damayanti.

Semoga Osis/PK SMA N 1 Metro masa bhakti 2015-2016 dapat menjalankan tugas yg diberikan dengan amanah serta selalu bisa mengharumkan nama Almamater.

PHOTOS

No Images

Dengan dijiwai visi Disiplin, Unggul, Dilandasi Iman dan Taqwa (Digul Imtaq), sekolah ini mengembangkan kedisiplinan, kepemimpinan, dan kepribadian dalam kerangka ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui berbagai kegiatan kesiswaan, baik melalui organisasi siswa, kegiatan ekstrakurikuler, dan kegiatan lain yang berakar pada budaya bangsa.